Selasa, 04 Maret 2008

Diskusi yuuuuk....

Salam Budaya!

Inilah cita-cita yang selama ini diimpikan oleh sebagian besar kru Paradigma STAIN Kudus. Ya, memiliki sebuah ruang diskusi untuk ngerumpi dan ngobrol bareng tentang apa saja yang berkaitan tentang sastra. Hal ini tak lain karena dari sekian banyak kru Paradigma mayoritas mereka sangat antusias terhadap sastra. Meskipun hanya sebagai penikmat, namun mereka mampu mengapresiasi dengan baik. Bahkan dari mereka juga telah lahir beberapa karya yang layak untuk dibaca, layak juga untuk diapresiasi.

Ruang diskusi ini diberi nama “Pojok Sastra Paradigma”. Tak tau dari mana awalnya hingga muncul nama itu. Karena sebelumnya pernah juga digagas sebuah agenda kajian tentang sastra, namun berkali-kali tak juga terwujud. Bahkan hampir juga menerbitkan sebuah buletin sastra, tapi juga tak kunjung terbit.

Berbeda dengan yang ini, meskipun dengan ketidak sengajaan “Pojok Sastra Paradigma” sepertinya menunjukkan komitmen yang kuat untuk terus berlanjut. Pojok Sastra Paradigma ini pun baru saja disepakati beberapa saat yang lalu. Tepatnya hari ini, Selasa 4 Maret 2008 oleh empat orang kru LPM Paradigma yang secara tidak sengaja berkumpul di kantor redaksi.
Untuk kegiatan Pojok Sastra Paradigma ini nantinya akan diadakan dalam bentuk diskusi berkala dua mingguan dan ditetepkan setiap hari Senin pada jam 13.30 WIB. Bagi temen-temen yang tertarik dengan acara ini, khususnya temen-temen yang masih kuliah di STAIN Kudus silahkan saja datang ke kantor redaksi LPM Paradigma. Karena acara ini akan terbuka untuk umum. Tentunya pada waktu yang telah ditentukan.

Dan akhirnya selamat atas terbentuknya “Pojok Sastra Paradigma”. Semoga akan menambah ilmu dan kreativitas kita.

0 komentar: